About Author

Puding Jelly-Jelly

 

Cari dessert yg beda ahh..
Lihat di facebook banyak
Masalahnya ga semudah itu, siapkan bahan-bahan seadanya saja dan sesuikan dengan pantangan makan.khususnya buat aku yg ga boleh manis. Jdi  yg mau makan manis.tinggal campur ama Fla saja.



Bahan:
* 2 bgks agar-agar tidak berwarna.
* 4 sachet diabetamil. Aku ga bisa gula biasa.
* air
* pewarna makanan hijau dan merah
* Susu ( aku pake susu indomilk cair sisa yg ada lebih krg 150ml).
Nb:
-boleh pakai susu kental manis
-boleh gula biasa.

## FLA SACHET

Cara: 

Bahan I
=======
utk bikin Jelly merah dan hijau.
* masak agar-agar sesuai petunjuk pemakaian.
Di bagi 2 adonan. Beri pewarna hijau dan merah.takaran disesuaikan.saja.warnanya.
Dinginkan.
Potong dadu.

Bahan II:
=======
* masak.agar sesuai petunjuk
* takaran air dikurangi di tambah dengan susu cair.supaya.adonan bisa berwarna putih.

##Taruh jeli merah hijau di wadah Agar-agar, aku punya standard saja.
Tuangkan agar agar yg cakpur susu, enaknya tungggu sampai dingin (masukan lemari.es)
Sdh aga dingin.taruh lagi jeli hijau dan merah.tuangkan sisa agar-agar susunya.
Dinginkan.

Karena memang tidak suka manis,  jadi diakalin dengan Fla yg manis.yg sudah jadi, tinggal di kasih air panas dispenser lebih krg 200ml.. (kalau aku ga suka terlaku pekat ,jadi suka.di tmbh air panas lagi)


Selamat Mencoba.

Audyjomakan

Bsd, 19 maret 20


Posting Komentar

0 Komentar