About Author

Oseng Bayam saus Telur


 



Bayam telur:

Saya coba bikin sendiri aja deh judulnya. Secara diperhatikan menu saya asumsikan bayam disiram saus bolognese.

Dilihat dari konten masakan yang saya lihat, tidak ada petunjuk bahan apa yang harus dipakai. Pelit? Barangkali urusan dapur yang mau dijual tidak bisa sembarangan dibagikan kepada publik. Barangkali ini!

Ya sudahlah, saya tebak-tebak buah manggis saja.


Bahan :

Bayam 2 ikat, potong dengan bawahnya. Satu kali saja, tidak sampe bawah.

Telur 2 BTR


Bumbu Cair:

Dibilang itu saus tauco. Kok seperti saus tomat, kecap Inggris, saus tiram  (sepertinya diberi air dulu) maizena lebkur 1 Sdm, terus tambah air.


Cek Instagram 


Cara:

Didihkan air, campur dengan minyak dan garam untuk rebus bayam selama 30 detik, angkat masukkan dalam cairan H20. 

Bikin bingung aja saya enggak ngerti. Jiah cuma air Jeh! Air biasa yang tidak panas. Atau dingin ya?

Saya rasa untuk cantiknya bayam. Taburi garam biar ada rasanya. Ini saya tambahkan sendiri. Kalau lihat resep aslinya ga ketemu kpan itu cep kasih garam.

Orak-arik telur. Setelah matang masukan bumbu cair.  Aduk sampe tercampur.

Bisa cek Instagram untuk mengikuti videonya.

Selamat mencoba


Love, Audy

Posting Komentar

0 Komentar